Selasa, 29 April 2014

Aston Marina Hotel Jakarta

Aston Marina Hotel Jakarta
Aston Hotel Jakarta – Untuk informasi hotel kali ini saya akan bahas tentang aston hotel yang berada di  Marina Mediterania Tower A -Jl.lodan Raya No.2 A Jakarta. Di sana Anda bisa menetap dalam jangka pendek atau bahkan jangka panjang, cocok untuk Anda yang ingin berlibur dan kegiatan lainnya karena kan menambahkan pengalaman baru bagi tamu yang menginap di sana. Di hotel tersebut mempunyai 16 ruang pertemuan berukuran sedang dengan makanan ringan yang lezat. Hotel ini ditata untuk menjadi MICE terbaik dan tujuan gaya hidup di Jakarta Utara. Di sana terdapat CumiCumi cafe, Cumi2 Lounge dan Bar, dan Anda akan mendapatkan 24 jam layanan kamar.

Aston Marina Hotel Jakarta memiliki 358 kamar yang terdiri dari beberapa type kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar tidur terpisah, kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang makan dan di balkon pribadi. Aston Marina menawarkan konsep baru tinggal di jantung kota tua Jakarta Utara. Dengan berbagai jenis kamar dari Standard room. Dan terdapat Penthouses di lantai ke-33, lantai bebas rokok untuk Anda yang merokok. Hotel ini sangat cocok untuk tinggal untuk keluarga, bisnis atau bahkan wisata individu. Semua kamar di Aston didekorasi dengan gaya yang hangat dan modern, yang menggunakan warna-warni alami dan nada, yang akan membuat Anda merasakan kenyamanan.

Untuk fasilitas dalam kamarnya, mendapatkan fasilitas ruang makan, ruang tamu, dapur dan [antry, fasilitas dan microwave memasak, dilengkapi dengan AC , kamar mandi pribadi dengan bak mandi. Terdapat TV 29 “ dengan 59 saluran, kunci elektronik untuk kamar, mini bar, Private Balcony. Jika Anda bosan berada di kamar hotel Anda bisa menggunakan fsilitas kolam renang luar ruangan, dan berolahraga di jogging track. Jangan kawatir untuk Anda yang punya keperluan bisnis, Aston Hotel melengkapi fasilitas bisnisnya antara lain, pusat bisnis, Wifi koneksi internet di kamar dan lobi, fasilitas personil ruang rapat. Terdapat 12 ruang pertemuan di lantai M1, 3 ruang Gazebo menghadap ketaman luar ruangan yang cocok untuk mengadakan acara pertemuan dengan gaya yang menyegarkan. Bagaimana menurut Anda? Anda bisa membaca informasi lainnya tentang hotel yakni Fasilitas Ibis Hotel Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar