Rabu, 09 April 2014

Fave Hotel Kelapa Gading Jakarta

Fave Hotel Jakarta – Jika Anda sedang mencari hotel di Kelapa Gading Jakarta Anda bisa melirik hotel satu ini, hotel Fave satu ini berada di Jl. Kelapa Gading Raya No. 8 Blok. C/32 Jakarta. Anda dapat dengan mudah mengunjungi Mal Kelapa Gading, kerena memang jarak ke Mal tersebut hanya beberapa langkah saja. Hotel ini juga masih di satu daerah Pasar Baru dan Perpustakaan Nasional Indonesia. Untuk Anda yang ingin berlibur atau mendapatkan tugas kantor kemudian berada di daerah kelapa gading, hotel ini bisa menjadi salah satu tujuan tempat penginapan Anda. 
Fave Hotel Kelapa Gading Jakarta


Fave Hotel Kelapa Gading dilengkapi dengan 121 kamar yang sudah tersedia TV LCD di dalam kamarnya. Tersedia juga akses internet nirkabel gratis untuk Anda yang ingin berselancar di dunia maya, untuk hiburan Anda di kamar sudah disediakan digital, kamar mandi mendapatkan fasilitas shoower dan cermin rias serta perlengkapan mandi gratis. Tersedia juga telpon dan brangkas untuk Anda menyipan benda-benda berharga. Fave Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas premium, spa dan rekreasi. Untuk tempat makan Anda bisa mencicipi hidangan lezat di restoran yang melanyani tamu fave hotel atau Anda bisa makan makanan ringan di kafe. Untuk Anda yang memiliki tujuan untuk bekerja atau bisnis, Hotel ini juga memiliki fasilitas bisnis seperti Anda dapat dengan mudah check-in dan check-ot, terdapat layanan laundry/dry cleaning. Dan tersedia antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan, dan tersedia parkir gratis.

Untuk Anda yang ingin membooking hotel ini Anda bisa melalui situs rajakamar.com, Anda dapat langsung menghubungi Csnya dan Anda bisa mendapatkan informasi-informasi lainnya seperti promo hotel yang Ada. Atau jika Anda tidak cocok dengan hotel ini Anda dapat bisa langsung mencari hotel lainnya di rajakamar, pastikan sebelum memilih hotel Anda sudah punya tempat tujuan lokasi jadi Anda dapat menentukan hotel mana yang paling dekat dengan lokasi tersebut Atau Anda bisa membaca informasi sebelumnya yaitu Santika Hotel Jakarta. Selamat memilih hotel :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar