Senin, 28 April 2014

Fasilitas dan Reservasi di Ibis Hotel Jakarta

Ibis Hotel Jakarta
Ibis Hotel Jakarta – Kali ini masih membahas hotel di Jakarta karena memang sebelumnya sudah ada 6 hotel yang admin sudah bahas, untuk kali ini adalah ibis hotel yang berada di Jl. Let Jend S Parman Kav 59, Jakarta Barat. Hotel satu ini merupakan bagian Accor Hotel terbesar dan masuk dalam kategori hotel bintang tiga di Jakarta. Anda bisa sampai ke hotel hanya 40 menit dari Bandara Soekarno Hatta dan 20 Menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Dan Ibis juga terletak dekat dengan pusat bisnis Sudirman, jadi untuk Anda yang mempunyai keperluan bisnis Anda harus menjadikan hotel ini referensi untuk tempat Anda menginap atau mengadakan acara rapat kerja.

Fasilitas Ibis Slipi Jakarta memiliki 17 lantai dan kamar berjumlah 338 yang sudah dilengkapi dengan fasilitas modern seperti”lounge”, AC, fasilitas internet nirkabel atau WiFi dan layanan lainnya berdasarkan permintaan. Pada setiap kamarnya terdapat TV layar datar, alat pembuat teh dan kopi, terdapat mini bar sendiri, sambungan telpon SLI, dan untuk kamar mandinya terdapat pemancur air panas dan dingin dan tersedia bak mandi untuk type suite. Unuk Anda yang bosan berada di kamar mandi Anda bisa langsung ke kolam renang atau ke pusat kebugaram, sauna dengan pijat tradisional untuk memanjakan diri Anda sejenak dari kesibukan pekerjaan Anda.

Untuk Anda yang memiliki keperluan berbisnis atau rapat kerja, karena hotel ini mempunyai fasilitas ruang rapat, 1 ballroom, dan 6 ruangan sebaguna yang sudah dilengkapi internet broadband dan fasilitas pendukung lainnya. Bagaimana? Ada ingin reservasi di ibis hotel jakarta? Jika ya, saya merekomendasikan untuk melakukan reservasi di rajakamar.com karena harganya yang lebih murah dan pelayanannya yang ramah. Anda bisa berkunjung ke websitenya di www.rajakamar.com atau Anda bisa langsung telpon CS rajakamar di 5000-12 atau (021)5000-12 dari ponsel Anda. Anda juga bisa membaca arikel sebelumnya yaitu Fasilitas Swiss BelHotel Di Jakarta. Selamat mencari Hotel :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar