Senin, 14 April 2014

Harris Tebet Hotel Jakarta

Harris Tebet Hotel Jakarta
Harris Tebet Hotel Jakarta – Anda mendapatkan tugas kerja di Tebet Jakarta? Atau hanya sekedar ingin berlibur? Hotel satu ini bisa menjadi referensi untuk Anda untuk menjadi tempat menginap sementara. Harris Tebet Hotel, yang berada di Jl.Dr. Sahardjo No.191 Jakarta. Hotel ini menawarkan keramahan pada pelayanannya. Ya keremahan memang pasti kita cari dimanapun tempatnya. Hotel ini dikelolah oleh Tauzia Hotel Management dengan konsep Simple -Unique – Friendly. Dan kombinasi orange dan hijau pada interior Hotel ini akan membuat Anda merasaksan pengalaman baru pada dua kegiatan bisnis dan kesenangan. Hal ini bisa menjadi referensi Anda sebelum mencari hotel lainnya.

Harris Hotel Jakarta memiliki 180 kamar dan 11 ruang pertemuan, Hotel ini dekat dengan tempat perbelanjaan dan hiburan. Layanan yang akan Anda dapatkan jika Anda menginap disini antara lain terdapatnya 11 ruang pertemuan, pusat bisnis, Harris Cafe, Lobby Lounge, Juice Lounge, Bar, Kolam renang, Giri Loka Spa dan Fitness Center, WiFi gratis. Fasilitas kamarnya Anda akan mendapatkan fasilitas alat pembuat kopi dan teh, sefty deposit box, mini bar, TV kabel untuk hiburan Anda di kamar, aromaterapi untuk kenyamanan di kamar. Jika Anda hobby berenang disana terdapat kolam renang, dan Anda bisa pergi ke tempat Spa dan Fitness Center di sana. Untuk menunjang kepeluan bisnia Anda fasilitas bisnis juga sudah di siapkan antara lain adalah faksimili, mesin fotokopi, scanner, mengetik, percetakan, ppojok internet, dan fasilitas ruang rapat serta lainnya.

Jika Anda berminat, Anda bisa melakukan pemesanan kamar di rajakamar.com Anda dapat dengan murah menghubungi CS rajakamar, Anda juga bisa menanyakan hotel murah di jakarta ataupun promo hotel yang sedang berlangsung untuk tanggal check in Anda. Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya di blog ini, salah satunya Adalah Fave Hotel Kelapa Gading Jakarta yang beberapa waktu lalu sudah saya informasikan. Semoga informasi yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda daldam mencari hotel di Jakarta atau bahkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar