Minggu, 20 April 2014

Fasilitas Swiss BelHotel Di Jakarta

Swiss BelHotel Di Jakarta – Pada kesempatan kali ini blog hotel Indonesia akan membahas salah satu hotel di Jakarta yang bernama Swiss BelHotel Mangga Besar. Alamat dari hotel ini berada di Jl. Kartini Raya No.57 Jakarta 10750. Hotel ini adalah hotel bisnis internasional bintang empat di Jakarta yang letaknya sangat strategis yakni terletak di ambang pintu menonjol Mangga besar dan Mangga Dua daerah yang dikenal sebagai distrik bisnis bagi pedangan, ekspor impor, industri pelayaran dan tampat hiburan. Jadi anda yang memiliki keperluan bisnis secara langsung Anda bisa menikmati lburan Anda dan shoping, karena memang letaknya yang dekat dengan pusat perbelanjaan Jakarta.
Fasilitas Swiss BelHotel Di Jakarta


Swiss BelHotel Mangga Besar menawarkan fasilitas seperti concierge, pusat bisnis dan sekertariat dan layanan pos, akses internet public area, taksi dan layanan limusin, untuk Anda yang ingin memanjakan diri Anda bisa mengunjungi pusat kebugaran dan fasilitas spa di hotel ini. Anda ingin berenang? Anda bisa berenang di kolam renang indor di sana. Kamar hotel ini terdiri dari 94 Deluxe Rooms, 60 Superior Deluxe Rooms, 45 Grand Deluxe Rooms, 36 Executive Club Rooms, 5 Junior Suites, 2 Honeymoon Suite, 3 Familiy Suite dan 1 Presidential Suite. Anda dapat memilihnya sesusai dengan kegunaan dan buget Anda, untuk Anda yang pengantin baru Anda bisa menggunakan kamar Honeymoon Suite agar mendaptkan suasana yang romantis bersama pasangan Anda.

Untuk fasilitas kamar Swiss BelHotel Jakarta mendapatkan akses internet broadband, kamar bebas merokok, AC individu, jalur telpon IDD, 32” LCD TV dengan 40 lebih saluran, terdapatnya berangkas untuk menyimpan benda-benda berharga, fasilitas pembuat teh dan kopi, terdapat mini bar, Anda akan mendapatkan kenyamanan extra di Swiss BelHotel. Jika Anda ingin melakukan reservasi untuk tanggal tertentu Anda bisa mengunjungi rajakamar.com untuk mendapatkan kemudahan dalam melakukan reservasi. Anda bisa langsung menelpon CS rajakamar untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Atau Anda bisa membandingkan hotel lainnya di sana. Baca juga informasi lainnya yaitu asilitas Neo Hotel Jakarta. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar