Rabu, 16 April 2014

Fasilitas Neo Cideng Hotel Di Jakarta

Neo Hotel Di Jakarta – Referensi hotel di Jakarta, untuk Anda yang sedang mencari-cari hotel di Jakarta, yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan hotel Anda, Neo Cideng Hotel yang lokasinya berada di Jl. Cideng Timur Jakarta. Hotel ini tidak jauh dari Museum Nasional Indonesia dan Mobumen Nasional, Bahkan Anda dapat dengan mudah mengunjungi Istana Kepresidenan dan Tanah Abang Market untuk berbelanja, jadi Anda dapat dengan mudah shoping. Anda juga akan merasakan kenyamanan serasa di rumah sendir. Anda akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari Hotel tersebut dan mendapatkna fasilitas yang dapat memanjakan anda ketika Anda menginap disana.
Fasilitas Neo Cideng Hotel Di Jakarta


Neo Hotel Cidenga Jakarta memiliki 103 kamar yang dilengkapi penyejuk udara, yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar *(dengan beberapa isi gratis). Untuk Anda yang ingin nonton TV di kamar disediakan TV LED 32 inci dengan TV kabel channel internasional, Anda juga dapat mengakses internet di kamar karena tersedia internet nirkabel gratis, Untuk fasilitas kamar mandi, Anda akan mendapatkan shower dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Anda bisa memanjakan diri Anda di pijat di lokasi, atau memanfaatkan fasilitas lainnya seperti Spa dan fasilitas premium di hotel ini. Jika Anda lapat, hotel ini memiliki restoran yang akan menyediakan Anda sarapan, makan siang dan makan malam, Atau Anda bisa makan di kafe. Untuk pelayanan kamar Anda akan mendapatkan pelayanan 24 jam.

Jika Anda memiliki keperluan bisnis Anda bisa menggunakan fasilitas bisnis dan lainnya seperti layanan laundry/dry cleaning, layanan resepsionis 24 jam, dan layanan penyimpan koper, terdapaktkan ruang rapat kecil dan ruang sebaguna dengan kapasitas besar. Tersedia pula antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan dan tersedia layanan atas permintaan. Bagaimana? Anda bisa membooking Neo Hotel di Rajakamar, atau Anda bisa mencari hotel lainnya di website www.rajakamar.com . Baca informasi sebelumnya yaitu Harris Tebet Hotel Jakarta. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar