Selasa, 06 Mei 2014

Fasilitas Mercure Hotel Jakata

Fasilitas Mercure Hotel Jakata
Mercure Hotel Jakata – Pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan hotel yang masih berada di Jakarta. Yaitu Mercure Convention Center Jakarta yang letaknya berada di Jl. Pantai Indah, Taman Impian Jaya Ancol. Jakarta. Untuk Anda yang sedang mencari resor liburan dimana bisnis dan liburan menjadi satu, hotel ini sangat cocok. Karena hotel ini menawarakan kenyamanan resor liburan dimana bisnis dan liburan berpadu dengan sempurna. Menawarkan 418 kamar baru yang di rancang dan dilengkapi dengan fasilitas internasional, di sana juga tersedia berbagai ruang serbaguna untuk rapat perusahaan atau bahkan untuk arisan keluarga Anda. Anda akan menjumpai restoran Jepang Shiosai, kedai kopi Sunda Kelapa, Lobi dan Bar Nelayan, Lounge Musik dan karaoke, layanan kamar 24 jam dan lain sebagainya.

Kamar hotel di Mercure Jakarta memiliki berbagai macam type yaitu Superior park view, Deluxe Ocean View (dengan balkon), Studio suite, Suite Pelangi, Royal Suite dan Presidential Suite. Untuk failitas kamarnya tersedia AC, gratis akses internet broadband, saluran TV internasional, panggilan telpon SLI, dan untuk meletakan barang berharga tersedia brangkas pribadi, alat pembuat teh/kopi, bar mini, sofa bed, sendal, dan faslitas kamar mandi terdapat pengering rambut, bak mandi dan pemancur. Untuk Anda yang bosan dan ingin keluar dari hotel Anda bisa mengunjungi beberapa fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, lapangan tenis, voli pantai, biliyar, tenis meja, futsal, bola basket, penyewaan Sepeda bahkan jogging track Ada di hotel ini. Jadi Anda tidak perlu takut tidak bisa berolahraga di sana.

Untuk keperluan bisnis di Mercure Hotel di sediakan lebih dari 14 ruang serbaguna untuk pertemuan perusahaan, business center untuk kebutuhan bisnis Anda. Dan pada ruangan sudah dilengkapi Wifi di area publik. Untuk ruangan serbaguna mampu menampung 30-2500 orang, yang sudah dilengkapi dengan OHP dan layar, LCD proyektor dan internet WiFi. Jika Anda kurang berkenan dengan hotel ini Anda bisa melihat informasi sebelumnya yaitu Aston Marina Hotel Jakarta :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar